Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GrabFood Sekarang Sudah Beda Jauh, Jadi Lama

Akriko.com - Halo jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau cerita tentang Grab Customer yang sekarang.

Dulu kita order grabfood, jika order langsung dapat driver maka order akan segera di selesaikan untuk di kirim ke konsumen.

Namun sekarang agak beda, kita di berikan pilihan untuk ongkir yang bermacam pilihan yang kadang memerlukan banyak waktu.

Untuk cara order awalnya sih masih sama, kita pilih lokasi pengantaran kemudian kita pilih resto yang terdekat sesuai dengan makanan yang kita pesan.

Selanjutnya yang beda itu kita diharuskan memilih ongkir yang beragam, mulai dari yang paling mahal sampai yang paling murah.

Chat dengan driver terakhir yg bilang kalau estimasi waktu ke sudah habis.



Jika kita pilih yang paling mahal (Prioritas) maka kita menunggu gak begitu lama, estimasi kurang dari 22 menit dan pastinya ongkir mahal menyesuaikan dengan jarak. Ongkir biasanya sampai 16.000

Yang kedua ada ongkir standar perlu waktu hingga 25 menit lebih, pastinya ongkos lebih murah beda lagi Rp3.000 dari yang pertama (13.000), seperti pengalaman saya, cari drivernya agak lama, sudah sempat dapat driver, eh kok malah hilang lagi drivernya, kemudian status berubah jadi mencari driver.

Untuk yang ketiga yang paling murah, saya belum pernah coba, butuh waktu sampai 40 menit lebih untuk menyelesaikan order, ongkirnya memang murah yakni sekitar Rp6.000 saja.

Ada juga pilihan pesan untuk nanti, saya belum pernah coba pesan makanan pakai cara ini, jadi saya tidak bisa ceritakan.

Jika sudah status yg orderan sedang mencari driver maka orderan tidak bisa di cancel. Mungkin pihak aplikator sengaja mengulur waktu supaya sesuai estimasi oleh sebab itu drivernya bisa berubah ubah.

Saya rasa hal ini merugikan bagi customer, karena terlalu banyak waktu yang terbuang, bahkan saya pernah order estimasi waktunya sudah habis, tapi belum dapat driver, setelah jauh estimasi waktu lewat, baru dapat driver.

Nah itulah keluhan saya tentang Grabfood yang bisa dibilang merugikan cuatomer, terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "GrabFood Sekarang Sudah Beda Jauh, Jadi Lama"