Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi, Tidak Bisa Login ke Aplikasi My eLife Equity Internel Server Error

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau bercerita lagi tentang aplikasi My eLife dari Equity Indonesia yang saat ini saya pakai dan ternyata tidak bisa login dengan keterangan Gagal, Error: Internal Server Error.

Lagi Tidak Login ke Aplikasi My eLife Equity Internel Server Error

Sudah beberapa kali saya mencoba login ke aplikasi My eLife itu namun selalu gagal, coba dengan akun lain keterangannya juga masih sama, saya sudah mencoba sejak 3 hari lalu untuk login namun sampai saat ini selalu gagal dengan keterangan yang sama.

Sebelumnya saya juga sudah pernah menulis tentang keluhan yang sama yakni Tidak Bisa Login ke Aplikasi My eLife dari Equity Life Indonesia, karena waktu itu saya habis menonaktifkan salah satu polis dan ternyata saya tidak bisa login, padahal saya masih punya polis lagi satu. Silakan baca tulisan saya itu untuk cerita selengkapnya.

Tujuan saya login kali ini adalah untuk mengecek saldo yang bisa ditarik, biasanya kalau sudah ada dana lebih dari 2 juta, sudah bisa ditarik dan sisakan Rp1.000.000 untuk saldo tetap mengendap entah apa tujuannya.

Nah karena selama 3 hari ini saya tidak bisa cek saldo, jadi saya tidak bisa mengetahui dana yang bisa di tarik, entah sampai kapan kondisi seperti ini terus terjadi.

Saya akan tunggu sampai hari senin saat operasional kantor sudah mulai bekerja, apakah error itu karena kantor sedang libur atau memang sedang terjadi perbaikan sistem pada aplikasi My eLife ini.

Nah mungkin hanya itu keluhan saya kali ini tentang tidak bisa login ke aplikasi My eLife dari Equity Indonesia, nanti saya akan update lagi tulisan ini ketika sudah ada perubahan atau update pada aplikasi tersebut, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Lagi, Tidak Bisa Login ke Aplikasi My eLife Equity Internel Server Error"