Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Rilis Yamaha All New Nmax Turbo

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang salah satu Maxi Skutik Yamaha yakni Yamaha NMAX Turbo 2024 yang sudah resmi dirilis oleh pihak YIMM.



Yamaha NMAX telah menjadi salah satu skuter metik paling populer di Indonesia. Terkenal dengan desain modern, kenyamanan berkendara, dan performa yang andal, pada tahun 2024, Yamaha meluncurkan versi terbaru yang revolusioner.

Yamaha NMAX Turbo 2024 dengan penambahan teknologi Turbo Charger, NMAX Turbo 2024 menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan bertenaga.

Yamaha NMAX Turbo 2024 dilengkapi dengan mesin 155 cc, berteknologi Variable Valve Actuation VVA yang telah ditun ulang, untuk mendukung Turbo Charger.

Turbo Charger ini meningkatkan tenaga mesin secara signifikan, menghasilkan daya hingga 20 HP dibandingkan dengan versi standar yang hanya sekitar 15 HP.

Torsi yang lebih tinggi memberikan akselerasi yang lebih cepat dan responsif, menjadikan skuter ini sempurna untuk pengendalian, kendara yang menginginkan performa unggul di jalan raya dan perkotaan.

Teknologi Turbo Charger bekerja dengan memanfaatkan gas buang untuk memutar turbin yang kemudian menempatkan udara masuk ke mesin. Menghasilkan pembakaran lebih efisien, hasilnya adalah peningkatan tenaga, tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Menjadikan NMAX Turbo 2024 sebagai skuter yang kuat dan ekonomis. Desain Yamaha NMAX Turbo 2024 mempertahankan garis-garis sporty dan elegan yang memiliki ciri khas NMAX, dengan beberapa pembaruan yang memberikan tampilan lebih agresif dan modern.

Body kit aerodinamis, kenalpot berdesain sporty dan penggunaan material ringan memberikan performa optimal serta penampilan yang memukau.

Fitur-fitur canggih seperti sistem pengiriman ABS, lampu LED dan panel instrumen digital tetap hadir pada NMAX Turbo 2024.

Selain itu, skuter ini dilengkapi dengan sistem kontrol traksi yang menjaga kestabilan dan keselamatan pengendara, terutama ketika melintasi jalan yang licin atau saat berakselerasi yang dengan cepat.

Meskipun memiliki performa yang luar biasa, Yamaha NMAX Turbo 2024 tetap mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda memastikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

Jok yang luas dan empuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara dan penumpang.

Sementara ruang penyimpanan di bawah jok yang luas memungkinkan membawa barang-barang pribadi dengan mudah.

Salah satu keunggulan Yamaha NMAX Turbo 2024 adalah efisiensi bahan bakarnya. Teknologi VVA dan turbocharger dirancang untuk meningkatkan efisiensi pembakaran, sehingga skuter ini tetap hemat bahan bakar meskipun memiliki tenaga yang lebih besar.

Emisi gas buang juga terjaga dalam batas yang ramah lingkungan, menjadikan NMAX Turbo 2024 sebagai pilihan yang bertanggung jawab bagi para pengendara dan peduli dengan lingkungan.

Yamaha NMAX Turbo 2024 adalah inovasi terbaru dalam dunia skutik, menawarkan performa turbocharger yang unggul tanpa mengorbankan kenyamanan, kepraktisan, dan efisiensi.

Dengan desain-desainnya stylish, fitur-fitur canggih, dan net teknologi turbocharger, NMAX Turbo 2024 siap membawa pengalaman berkendara Anda ke level berikutnya.

Dengan harga yang kompetitif di kisaran 40 juta hingga 45 juta, Yamaha NMAX Turbo 2024 menjadi pilihan menarik bagi para pengendara yang menginginkan skuter metik dengan performa tinggi dan fitur yang lengkap.

NMAX Turbo 2024 memiliki panjang 1935 mm, lebar 740 mm, dan juga tinggi 1160 mm. NMAX Turbo 2024 memiliki tipe rangka Underbone, suspensi depan Telescopic, suspensi belakang Unispeed, ring Dual Shock Absorber, rem depan cakram ABS, rem belakang juga cakram ABS.

Ukuran band depannya 110x70x13, ukuran band belakangnya 130x70x13. Terdapat fitur-fitur dan teknologi canggih yang ada di dalamnya, panel instrumen digital dengan layar LCD multifungsi, sistem pengereman ABS atau Anti-Lock Braking System pada roda depan dan belakang, kontrol traksi, TCS, Traction Control System, LED di depan dan belakang, sistem kunci Smart Case System, ruang penyimpanan kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas, port pengisian daya port USB untuk pengisian daya perangkat elektronik.

Kapasitas tangki bahan bakal 7,1 liter. Tadi harga dan spesifikasi dari NMAX Turbo 2024.

All New Nmax Turbo hadir dalam 5 varian yakni Turbo Tech Max Ultimate, Turbo Tech Max, Turbo, Neo S Version dan Neo version, jadi konsumen bisa memilih Varian NMax Turbo ini sesuai dengan budget dari yang paling mahal sampai yang paling terjangkau harganya.

Untuk harga dari All New Nmax Turbo ini yakni Turbo Tech Max Ultimate seharga Rp45.250.000, Turbo Tech Max seharga Rp43.250.000,- Turbo seharga Rp37.750.000, Neo S Version seharga Rp33.700.000,- dan Neo version seharga Rp32.700.000,-

Nah itulah informasi tentang All New Yamaha NMax Turbo, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Resmi Rilis Yamaha All New Nmax Turbo"